Silaturrahmi Pondok Modern Tazakka Dengan Bupati Batang

Silaturrahmi Pondok Modern Tazakka Dengan Bupati Batang

Kunjungan Yayasan Tazakka ke Bupati Batang

Jajaran Pengurus Yayasan Tazakka yang dipimpin oleh KH. Anang Rikza Masyhadi, MA bersilaturrahim dengan Bupati Batang, Bapak Yoyok Riyo Sudibyo di Kantor Bupati, pada, Selasa, 20 Maret­ 2012. Turut dalam pertemuan tersebut dari Yayasan Tazakka,­ diantaranya: Ketua Yayasan, H. Anta Masyhadi, Wakil Ketua­ Yayasan, DR. H. Ananto Aji, MSP, Sekretaris, H. Ir. Enjang Widodo, Bendahara, H. Abdurrahman Wiarsa, Pengawas, H. Anizar Masyhadi, dan Ketua Panitia Pembangunan Pondok, H. Teguh Suhardi, serta arsitek pembangunan, Ir. H. Ariston.

 

Rombongan PM Tazakka diterima di Kantor Bupati Batang pukul 06.45 WIB. Dalam pertemuan tersebut, Pimpinan Pondok Modern Tazakka, KH. Anang Rikza Masyhadi menyampaikan tentang visi, misi dan cita-cita Tazakka sekaligus memaparkan progress pembangunan pondok yang sedang berjalan.

Dalam sambutannya, Bupati Yoyok sangat mendukung penuh dengan pembangunan Pondok Modern Tazakka, serta mengapresiasi segala kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Tazakka yang memberikan kontribusi dan solusi dalam menyelesaikan permasalahan umat dan bangsa.

“Saya melihat dan mengamati bahwa Tazakka ini sangat potensial, saya optimislah, karena banyak tokoh yang kapabel dan bersih di dalamnya, dan yang juga saya selalu banggakan adalah banyaknya anak-anak muda yang gesit yang ikut menggerakkan Tazakka, termasuk Ustadz Anang ini” ungkapnya. 

Silaturahim penuh keakraban dan kehangatan ini juga mendiskusikan permasalahan-permasalahan yang sedang terjadi di wilayah Kab. Batang khususnya. Pengurus Yayasan dan Bupati kemudian terlibat diskusi intens membahas solusi pemecahannya.

H. Sauki, SH, salah seorang notaris terkemuka di wilayah Kab. Batang dan Pekalongan yang merupakan anggota Dewan Penasehat Yayasan Tazakka juga nampak hadir pada pertemuan tersebut. Demikian pula dengan Hj. Sri Purwaningsih, SH, Kabag Perizinan dan Penanaman Modal dan Bapak Agung Wisnu Bharata, S.Sos, MM, Kepala Kantor Kesbanglinmas Batang juga ikut hadir. Keduanya selain sebagai pejabat teras Pemkab Batang merupakan pengurus di Yayasan Tazakka.