Tamu Suriah Hadiri Peletakan Batu Pertama Toko Tazakka

Tamu Suriah Hadiri Peletakan Batu Pertama Toko Tazakka

Sebagai bentuk mewujudkan kemandirian Pondok Modern Tazakka dalam bidang perkonomian pesantren, pada hari selasa (15/1) telah dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Toko Tazakka yang bertempat sekitar 200 m dari area kampus Pondok Modern Tazakka. Peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Syekh Mahmud dan syekh Umar Deeb dari Suriah.

Ustadz Anang Rikza dalam sambutannya menyatakan bahwa pendirian toko Tazakka ini merupakan bagian dari upaya kemandirian Pondok Modern Tazakka, karena keuntungan dari toko Tazakka ini akan sepenuhnya dikembalikan kepada Pondok Modern Tazakka sebagai penunjang kegiatan Pondok.

Ustadz Anizar sebagai Direktur Utama PT Tazakka yang mengurus semua amal usaha Pondok Modern Tazakka mengatakan,“keberadaan Toko Tazakka ini sangat penting bagi Pondok, selain untuk mencukupi kebutuhan santri, Toko Tazakka juga bermanfaat bagi masyarakat Bandar dan sekitarnya.Toko Tazakka akan ikut membangkitkan usaha-usaha kecil dan menengah di sekitar Pondok Modern Tazakka, karena masyarakat dapat ikut berperan serta memasok produk mereka ke dalamnya”, tandasnya.

Ketua Pembangunan Pondok Modern Tazakka H. Teguh Suhardi menegaskan pendirian Toko Tazakka ini harus dilaksanakan seiring dengan pembangunan fasilitas Pondok Modern Tazakka yang terus berjalan. Semua kebutuhan santri akan disediakan di Toko Tazakka, “mohon do`a dan dukungan dari masyarakat, insya Allah sebelum kegiatan belajar santri di Pondok Modern Tazakka pada bulan Juli 2013 toko Tazakka sudah dapat beroperasi.” 

 

 

Lihat juga:

Pendaftaran Online Santri baru Santri Pondok Modern Tazakka

Formulir Online Santri Baru Santri Pondok Modern Tazakka