MAM Limpung Adakan Training di Tazakka

MAM Limpung Adakan Training di Tazakka

Tazakka – Untuk meningkatkan semangat dan motivasi belajar siswa-siswinya, Madrasah Aliyah Muhammadiyah (MAM) Limpung mendapatkan Training Motivasi dari Tazakka Institute for Spiritual and Human Learning, di Pondok Modern Tazakka (21/03).

 

Training ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas 3 didampingi oleh guru-guru pembimbingnya. Pada sesi pertama, training diisi oleh KH. Anang Rikza Masyhadi, MA; beliau memberikan motivasi seputar kiat-kiat meraih kesuksesan. Peserta nampak antusias dengan simulasi-simulasi yang diberikan oleh Pimpinan Pondok Modern Tazakka ini. Di sesi kedua, Ustadz Farid Wajdi, MA juga berbagi pengalamannya seputar motivasi belajar.

Menurut Ustadz Farid, kesuksesan seseorang bukan masalah bisa atau tidak bisa, akan tetapi sukses adalah masalah kemauan dan kemampuan serta kesungguhan dalam menjalaninya.

Tazakka Institute for Spiritual and Human Learning merupakan lembaga di bawah Yayasan Tazakka yang bergerak di bidang training dan pengembangan mental skill, bekerjasama dengan sekolah, lembaga, maupun kantor pemerintahan.