Lomba Karaoke Meriahkan Tazakka Olympiad

Lomba Karaoke Meriahkan Tazakka Olympiad

TAZAKKA – Guna mengembangkan seni dan kreativitas santri, Bagian Kesenian dan Olahraga Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM) yang tergabung dalam Panitia Tazakka Olympiad mengadakan lomba karaoke antar kamar. Acara yang berlangsung di Aula Gedung Robihoh lantai satu ini disaksiakan oleh seluruh santri beserta asatidz Pondok Modern Tazakka.

Acara dibuka oleh Direktur pengasuhan ustadz Oyong Sofyan Bahar, Lc. MA. Dalam sambutanya, beliau menyampaiakn bahwa semua acara di Pondok ini adalah penting dan seluruh santri harus hadir, untuk melihat, mendengar, merasakan, dan menilai meskipun hari libur, karena inilah salah satu sarana pondok untuk mendidik santri menjadi calon-calon pemimpin umat. Jadi pendidikan di pondok ini tidak hanya di dalam kelas tetapi di kamar, lapangan, panggung dan lain sebagainya.

Lomba Karaoke antar kamar merupakan salah satu rentetan acara Tazakka Olympiad. ā€œAlhamdulillahacara ini berjalan dengan lancar, meriah, dan baik, dan para santri bersama asatidz saya lihat sangat menikmatinya, ini juga untuk menumbuhkan hubungan kedekatan antara santri dan asatidzā€ ungkap ustadz Amin KA, ketua panitia Tazakka Olympiad.