Ujian MID Semester Kedua

Ujian MID Semester Kedua

TAZAKKA – Pada Sabtu 21 Maret yang lalu, Kulliyatu-l-Mu‘allimin Al-Islamiyah (KMI) Pondok Modern Tazakka memulai Ujian Mid Semester Kedua untuk Tahun Ajaran 2014-2015. Program evaluasi pembelajaran tengah semester ini diselenggarakan selama lima hari hingga Rabu, 25 Maret 2015 dengan format ujian tulis.

Melalui program ini, KMI berupaya meningkatkan prestasi belajar siswa selama ini. Guru-guru pun dapat mengukur kemampuan setiap anak didik dalam memahami dan menguasai pelajaran selama tiga bulan ini.

Merujuk hasil Ujian Mid Semester nanti, para guru akan segera mengevalusi belajar siswa sebagai persiapan menghadapi Ujian Semester Kedua di bulan Mei mendatang. "Hasil Mid Semester akan menjadi evaluasi Bagian KMI apakah proses belajar mengajar sudah sesuai target atau belum" tandas Direktur KMI, Ustadz M. Bisri, S.H.I., M.Si

Demikian halnya, siswa-siswa akan menyadari kekurangan belajar mereka agar segera dibenahi sebelum waktu ujian tiba. Tentunya, persiapan yang matang akan membuahkan hasil yang memuaskan dan prestasi belajar yang membanggakan.