Pembukaan Porseni

Pembukaan Porseni

TAZAKKA – Pondok Modern Tazakka mengadakan Pekan Olahraga­ dan Seni (Porseni) yang diikuti oleh seluruh santri.­ Dalam kegiatan ini seluruh cabang olahraga dan cabang kesenian dilombakan antar rayon dan antar ang­katan. Kegiatan yang bertujuan untuk meningkat­kan potensi dan kreativitas santri ini secara resmi dibuka pada Selasa sore di depan Gedung Rabithah PM Tazakka (14/8).

Acara Pembukaan Porseni dimeriahkan dengan berbagai macam penampilan. Diantaranya Gymnastic­ (Persatuan Senam Pondok Modern Tazakka), Persatuan Bela Diri Tazakka (PERBETAZ), dan Tabloid Olahraga yang menampilkan seluruh cabang olahraga yang ada di Pondok­ Modern Tazakka.

Pimpinan PM Tazakka, KH. Anang Rikza Masyhadi, MA. dalam Pembukaan Porseni mengingatkan kepada seluruh santri bahwa kegiatan Porseni ini adalah bagian­ dari Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy. “Meski kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk olahraga dan seni, namun sejatinya, ini merupakan bagian dari Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy,” papar Pimpinan Pondok di depan seluruh peserta upacara pembukaan Porseni.