Tazakka Kunjungi AKMIL Magelang

Tazakka Kunjungi AKMIL Magelang

TAZAKKA – Sekitar 200an santri Pondok Modern Tazakka mengunjungi kampus Akmil di Magelang, (20/9). Kunjungan tersebut dalam rangka Rihlah Tarbawiyyah atau Study Tour gelombang kedua selam dua hari, yang salah satu objek nya adalah Akademi Militer. Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan setelah pada tahun lalu, beberapa anggota dan pengurus Akademi Militer melakukan kunjungan di Pondok Modern Tazakka.

Santri yang mengikuti kunjungan ini terdiri dari seluruh santri kelas 2, 3 dan 3 Intensif. Rombongan tiba di Akademi Militer Magelang pada jam 11.00 siang, disambut ramah oleh beberapa pengurus dari Akademi Militer untuk kemudian melakukan tour keliling kampus untuk melihat aktifitas dalam asrama dan sekitarnya.

Selama tour, peserta Rihlah Tarbawiyyah melihat dan mempelajari tentang seluruh aktifitas Akademi Militer yang dimana setiap kegiatan atau aktifitas tidak pernah lepas dari nilai kedisiplinan yang menjadi  dasar kepribadian seorang pemimpin. “Banyak pelajaran yang saya dapatkan, tentang kedisiplinan dalam segala hal, karena disiplin adalah syarat mutlak menjadi pemimpin” ujar Galih Bagus , kelas 3B @ghifaria.