Tingkatkan Prestasi, Panitia Ujian Bagikan Raport

Tingkatkan Prestasi, Panitia Ujian Bagikan Raport

TAZAKKA – Tak lama setelah liburan semester pertama, tepatnya pada awal Februari lalu, Panitia Ujian Semester Pertama bekerjasama dengan Bagian KMI membagikan raport nilai semester pertama. Pembagian raport tersebut dilaksanakan di Masjid Az-Zaky dengan diawali pengarahan serta pesan dan nasehat oleh Bapak Pimpinan PM Tazakka, KH. Anang Rikza Masyhadi, MA.

Dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh santri untuk menyikapi hasil raportnya dengan baik. “Bukan hanya nilai yang kalian lihat, tapi yang lebih penting adalah bagaimana kalian menyikapi hasil ujianmu itu. Ingat bahwa nilai yang kalian dapat adalah nilai asli, tidak ditambahi dan juga tidak dikurangi” terang beliau. “Yang nilainya kecil jangan sedih, tetapi belajar lebih giat dan ditingkatkan lagi ketekunannya. Dan yang nilainya besar jangan sombong, tetapi tetap belajar dan dipertahankan prestasinya tersebut” imbuhnya.

Selain pembagian raport, Bapak Pimpinan juga membacakan peringkat 10 besar seluruh santri serta 3 besar di tiap kelas. Atas prestasi mereka tersebut, mereka mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung oleh Bapak Pimpinan. Adapun santri yang memperoleh nilai terbesar adalah Muhammad Hafidz, santri kelas 2B asal Tegal. Disusul Azmi Rabbani (2B, Pekalongan) dan M. Ali Ramadhan Putra (1C, Semarang) sebagai peringkat kedua dan ketiga.@urfa