Pekan Perkenalan Khutbatu-l-`Arsy Pondok Modern Tazakka Berlangsung Khidmat

Pekan Perkenalan Khutbatu-l-`Arsy Pondok Modern Tazakka Berlangsung Khidmat

TAZAKKA – Pondok Modern Tazakka mengadakan Apel Tahunan dalam rangka Pekan Perkenalan Khutbatul 'Arsy Tahun 1437/2016 pada hari Jum'at (19/8).

Apel yang dilaksanakan di halaman Gedung Rabithah tersebut dihadiri oleh Bapak Pimpinan, Wakil Pimpinan dan Wakil Pengasuh, Pengurus Yayasan, Seluruh Dewan Guru beserta para istri, para anshor, seluruh santri dan juga karyawan pondok. Acara berlangsung dalam suasana khidmat di bawah cerahnya langit biru.

Diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh paskibra, apel kemudian dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila serta menyanyikan lagu Hymne Oh Pondokku.

Sebagai inti dari apel tersebut, Bapak Pimpinan kemudian menyampaikan amanatnya. Inti dari amanat beliau adalah tentang kepondokmodernan yang merupakan materi utama kuliah umum dalam Khutbatul 'Arsy tersebut. Kemudian amanat ditutup dengan doa.

Setelah seluruh rangkaian upacara dilaksanakan, ditampilkan selanjutnya penampilan dari Marching Band Alunan Nada Tazakka, Persatuan Beladiri Tazakka dan Persatuan Senam Tazakka. Dan sebagai akhir acara, dilaksanakan parade barisan dari mobil, motor dan barisan santri yang terdiri dari seluruh konsulat.@Alam