Kalender Tazakka Untuk Ketua Umum DMI

Kalender Tazakka Untuk Ketua Umum DMI

JAKARTA- Pimpinan Pondok Modern Tazakka KH. Anizar Masyhadi memperlihatkan Kalender Tazakka 2020 kepada Wakil Presiden RI 2014-2019 / Ketua Umum Dewan Masjid Indoneaia Bapak Muhammad Jusuf Kalla, di Kantor DMI, Rabu Siang, 11/3.

Momentum yang sangat tepat sekali, dimana pada bulan ini halaman kalender gambar fotonya adalah Kunjungan Wakil Presiden RI Bapak Muhammad Jusuf Kalla yang didampingi Menteri PANRB Bapak Komjen Pol. (Purn) Syafruddin ke Tazakka pada tahun 2019.

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia tersebut baru saja menerima kunjungan Pengurus DMI Jawa Barat.


Nampak dalam gambar saat Bapak Jusuf Kalla melihat kalender didampingi oleh Waketum DMI Bapak Komjen Pol (P) H. Syafruddin, Irjen Pol. Fadil Imran, Brigjen Pol Awal, Direktur Thawaf TV Buyung Wijaya dan Dr. Andi Gasli Satria Amal.

“Bapak Jusuf Kalla tersenyum dan senang mendengar dan melihat perkembangan Pondok Modern Tazakka”, ujar Ustadz Edi Buana yang ikut mendampingi Kiai Anizar.

Sesaat sebelumnya, Tim Ziswaf Tazakka Al-Ustadz Edi Buana, M.Pdi menyerahkan piagam atas wakaf Bapak Syafruddin untuk Pondok Modern Tazakka.

“Pimpinan Pondok Modern Tazakka saat ini sedang mengurus pendirian Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam, yang digagas oleh Pak JK dan Pak Syaf, alhamdulillah Tazakka terlibat didalam proses monumental di Indonesia ini, dan Tazakka memang selalu berperan dalam berbagai hal kegiatan keummatan dan kebangsaan”, jelas Ustadz Aminuddin.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan kesehatan dan melindunginya Bapak Perdamaian tersebut. @aminuddin