Suez Canal University Tandatangani Kerjasama Dengan Indonesia

Suez Canal University Tandatangani Kerjasama Dengan Indonesia

MESIR – Universitas Suez Canal University menandatangani Nota Kerjasama dengan Universitas Darussalam Gontor dan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Penandatanganan dilakukan pada hari Senin, 29 November 2021, oleh Wakil Rektor Bidang Pascasarjana dan Riset, Prof. Dr. Majidah Hagras di kantornya.

Universitas Darussalam Gontor dilakukan oleh Prof. Dr. KH. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A dan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel oleh Dekan Fakultas Tarbiyah Prof. Dr. Ali Mas’ud.

Penandatanganan juga disaksikan oleh Wakil Duta Besar RI Bapak Drs. Aji Surya, M.A, Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kairo Prof. Dr. Bambang Suryadi, Prof. Dr. Sangidu, M.Hum dari UGM, Dr. Abdul Hafidz Zaid selaku Wakil Rektor Unida Gontor, KH. Anang Rikza Masyhadi, M.A dan KH. Oyong Shufyan, Lc., M.A.

Prof. Hagras menyatakan kegembiraannya atas kedatangan delegasi dari Indonesia, dan siap mendukung semua kerjasama sebagaimana yang telah berjalan selama ini.

Kerjasama dengan Suez, menurut Prof. Sangidu telah dirintis sejak 2005 hingga saat ini. Atdikbud Kairo Prof. Bambang juga menegaskan bahwa Suez Canal University termasuk perguruan tinggi negeri di Mesir yang aktif menjalin kerjasama-kerjasama dengan Indonesia. @Glen